Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Mengiklankan produk sendiri atau orang lain punya banyak media, Custom case bisa jadi media kamu beriklan loh. Menambahkan tulisan di Custom casemu tidak perlu tambah biaya. Jadi tunggu apalagi ?, Media Promosi Brand di Custom Case Hand Phone Online di Lampung

Media Promosi Brand di  Custom Case Hand Phone Online di Lampung

Diatas adalah salah satu ide untuk desain custom case kamu. Jika ada banyak ide untuk custom case kamu, boleh saja di aplikasikan ke desainmu karena ini free design. Tidak di cetak secara masal. Kalau pesan satu untuk kamu, maka tidak lagi di buat untuk orang lain.

Baca juga : Jual Custom Case Hand Phone free design online di Bontang

Tema bisa untuk Brand awareness, bisa personal atau foto grup komunitas dan lain-lain.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Sedang ada promo free ongkir se Indonesia hingga 31 May 2019. Proses pengerjaan yang ikut promo maksimum 7 hari kerja. Untuk yang ekspress, tanpa ikut promo free ongkir, proses pengerjaan maksimum 3 hari hari kerja. Belum termasuk pengiriman by ekspedisi. Waktu kirim tergantung masing-masing ekspedisi.

Media Promosi Brand di Custom Case dan Harga produk

Jual Custom Case Hand Phone Tema Product Brand tidak perlu mahal. harga terjangkau. Harga Rp 110,000. Jika pesan lebih dari satu item, akan ada diskon 5 %.

Dulu saya sering sekali beli case HP yg harganya dibawah 50 ribu, tapi kualitasnya jauh dibawah produk yang saya tawarkan ini. Saya lihat sendiri kualitas custom case ini benar – benar bagus dan berkualitas.

Untuk menghubungi bisa lihat nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!