Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini website sangat diperlukan untuk menunjang bisnis supaya bisnis bisa berkembang luas. Buka Kelas Belajar Website untuk usaha Online di Tangerang Selatan

Buka Kelas Belajar Website untuk usaha Online

Kalau kamu punya produk lebih dari satu maka yang cocok adalah toko online. Ada macam-macam tema website untuk membuka toko online.

Jika hanya punya satu produk maka website dengan teknik LBO adalah yang paling pas dengan membuat banyak artikel untuk websitemu mengenai produkmu, testimoni dan lain-lain.

Yang paling penting dalam membuat website, kenali dulu usahanya dan apa kelebihan dan kekurangan pada produknya. Tuangkan ke dalam tulisan dan gambar,

Wilayah Tangerang selatan adalah wilayah dimana bisnis online juga makin berkembang. Buat para ibu dan remaja putri yang hendak berbisnis di rumah atau yang sudah berjalan tapi belum punya website, yuk belajar di kelas private membuat website.

Buka Kelas Belajar Website untuk usaha Online di Tangerang Selatan

Keuntungan Mempunyai website untuk Usaha

Dengan punya website, maka usaha kita akan terlihat profesional. Jika ada orderan dari perusahaan maka yang di lihat adalah profil dan isi website. Mengisi website dengan hal yang mendukung produk kita sangat bermanfaat.

Beberapa keuntungan ketika sudah mempunyai website, antara lain :

  1. Jangkauan konsumen semakin luas. Bisa merambah ke semua provinsi di seluruh Indonesia. Jika mahir berbahasa Inggris, pengetahuannya bisa digunakan untuk membuat artikel dalam bahasa Inggris dan membuat profil dua bahasa.
  2. Setelah website aktif dan sudah di lihat banyak orang, Kesempatan mendapatkan keuntungan meningkat karena ada kemungkinan yang mencari artikel anda di pencarian google.

Belajar Website dan Jenis Kelas Belajar

Materi yang diberikan antara lain hanya seputar website :

  1. Melakukan pendaftaran
  2. Menentukan Theme website
  3. Belajar Website Toko online
  4. Membuat Page: seperti contact us, about us,
  5. Menulis artikel

Baca juga : Desain Kartu Brizzi Custom Online untuk Komunitas di Depok

Jualan juga bisa melalui media sosial dan market place, tergantung kebutuhannya. Akan ada kelas terpisah untuk sosial media dan marketplace.

Platform membuat website ada beberapa pilihan, contohnya :

  1. Niaga hoster
  2. Dewa web
  3. Wix

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!