Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Untuk berbagai kesempatan, memberi atau menghadiahkan sesuatu untuk orang tercinta adalah menjadi bagian budaya kita. Pemberian bisa bermacam-macam namun yang paling berguna adalah memberi sesuatu yang bermanfaat salah satunya adalah mug. Harga mug terjangkau dan adalah salah satu pemberian yang unik. Jual Mug Bunglon Custom untuk Souvenir di Palangkaraya

Mug bunglon adalah mug yang bisa berubah warna ketika bagian dari mugnya terkena air panas sehingga bagian coated luarnya akan berubah.
Mug ini memiliki dimensi ukuran yang sama pada umumnya dan di buat dengan moulding berukuran standar 11oz.

Bahan mug di buat dari keramik yang sudah di coated putih pada bagian dalamnya dan di berikan cat pigment yang dapat berubah jika terkena suhu panas.

Jual Mug Bunglon Custom untuk Souvenir di Palangkaraya

Bahan mug yang di gunakan sudah memenuhi standar food grade dan dapat di gunakan untuk minum sehari – hari karena tidak berbahaya.

Mug saat ini menjadi media untuk souvenir, hadiah, promosi brand dan gathering keluarga atau perusahaan.

Dianggap sebagai cara yang efektif dibandingkan dengan penyebaran flyer atau brosur. Karena mewakili citra perusahaan bisa dari bentuk mug yang di pilih, tujuannya tersampaikan karena brand bisa terus di ingat selama mug masih bisa di gunakan sehari-hari.

Ukuran gambar untuk desain mug 9 x 24 cm. Jadi jika punya gambar gambar sendiri akan lebih disarankan yang resolusinya tidak terlalu kecil. Gambar bisa di kirimkan melalui whatsapp atau email.

Baca juga : Desain Kaos Lengan Panjang Custom Premium Di Tangerang

Harga mug

Harga per mug Rp 95,000. Belum termasuk ongkir. Jika membeli dalam jumlah banyak ada diskon menarik.

Jual Mug Bunglon Custom dan Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan regular maksimum 3 hari kerja dan ada penambahan biaya kurir. Biaya kurir sesuai kurir mana yang di pilih dan jarak pengiriman barang.

Jika ada promo free ongkir atau subsidi ongkir maka akan diberitahukan kemudian. Proses pengerjaan untuk saat promo, maksimum 7 hari kerja. Tidak termasuk tanggal merah dan hari libur.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!