Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ada banyak media dan ide kreatif untuk mempromosikan brand anda. Mug saat ini bisa menjadi pilihan untuk media promosi bagi brand baru atau brand yang sudah ada sekalipun. Custom Mug Promosi Brand free design di Jakarta Barat.

Bahan mug terbuat dari porselen keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Penjelasan mengenai ukuran :

  • Ukuran Volume mug 325 ml
  • Tinggi mug 9,5 cm
  • Diameter 8 cm

Memilih mug akan lebih baik saat melihat kualitas print dan biasanya gambar juga bisa menarik perhatian. Jika kualitasnya baik dan kualitas mug juga baik, maka mug menjadi lebih awet dan hemat di kantong. Tapi ada sebagian orang yang mengoleksi mug karena print yang unik dan lucu. Gambar mug yang bagus juga menambah mood baik saat dipakai minum teh dan kopi.

Baca juga : Jual Custom Mug untuk souvenirs Tangerang Selatan

Custom Mug Promosi Brand, saat ini sudah banyak yang menggunakan media mug untuk promosi. Lebih efektif dan konsumen senang dengan pemberian yang bermanfaat seperti mug karena bisa di gunakan.

Selain mug ada juga tumbler yang bisa di gunakan untuk minuman panas di Rayinda Shop.

Custom Mug Promosi Brand untuk Proses pengerjaan dan Harga

Proses pengerjaan regular maksimum 3 hari kerja dan ada penambahan biaya kurir. Harga sesuai kurir mana yang di pilih dan hari pengiriman.

Jika ada promo free ongkir atau subsidi ongkir maka akan diberitahukan kemudian. Proses pengerjaan untuk saat promo, maksimum 7 hari kerja. Tidak termasuk tanggal merah dan hari libur.

Harga mug Rp 50,000. Ada discount menarik jika pembelian lebih dari satu mug.

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!