Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ada banyak ide untuk memberikan hadiah spesial kepada orang tercinta, salah satunya yang simple adalah mug. Ada manfaatnya memberi mug selain fungsi utamanya sebagai tempat minum kopi dan teh hangat, gambar dalam mug bisa menjadi tempat uji kreatifitas. Custom Mug ulang tahun free design di Jakarta Selatan.

Desain mug bisa dari foto yang berulang tahun, momen bersama orang terkasih, kata-kata yang berkesan untuk yang ulang tahun sebagai pengganti kartu dan lain-lain.

Mug bisa menjadi pengganti pigura foto, bisa menjadi pengganti kartu ucapan. Mug yang fungsional akan banyak manfaatnya dan bisa di gunakan sebagai salah satu benda kesayangan.

Jika ingin tampil berbeda, mug bisa menjadi salah satu pilihan.

ihan, ini bisa menggunakan mug sebagai salah satu kado ulang tahun untuk keluarga atau kerabat dekat dan sahabat atau ke siapapun juga. Tidak perlu bingung untuk memilih kado. Harganya pun relatif terjangkau

Custom Mug ulang tahun, Yuk berkreasi dengan media mug

Informasi tentang mug

Baca juga : Jual Custom Mug untuk Souvenirs Tangerang Selatan

Bahan mug terbuat dari porselin keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak. Jadi lebih hemat dikantong karena tidak perlu sering ganti mug.Kalaupun beli tambahan untuk Koleksi lebih ke gambar yang menarik.

Penjelasan menegani Ukuran :

  • Ukuran Volume mug 325 ml
  • Tinggi mug 9,5 cm
  • Diameter 8 cm

Harga Per mug Rp 50,000. Belum termasuk Ongkir. Jika membeli dalam jumlah banyak akan mendapatkan discount menarik.

Proses pengerjaan regular maksimum 3 hari kerja dan ada penambahan biaya kurir. Lama pengiriman tergantung kurir mana yang di pilih. Biaya ongkir juga tergantung kurirnya.

Proses pengerjaan program free ongkir maksimum 7 hari kerja. Untuk program free ongkir atau subsidi ongkir akan diberitahukan kemudian.

Kemasan mug di perhatikan dengan baik sehingga sampai ke tangan pelanggan dengan aman.

Untuk pemesanan hubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!