Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Jika hendak berbisnis zaman sekarang, kita harus mengkombinasikan tekhnologi online dan offline agar dapat cepat berkembang. Digital marketing ( Pemasaran digital ) adalah proses memasarkan produk atau jasa melalui kanal digital. Bagaimana Kelas Digital Marketing membantu pelaku bisnis ?

Bagaimana Kelas Digital Marketing membantu pelaku bisnis ?

Contoh untuk dua pengusaha wanita muda berikut ini,

  1. Punya toko offline dan sudah punya pelanggan, namun ingin melebarkan ruang lingkup pemasarannya lebih luas untuk meningkatkan penjualan
  2. Punya toko online, ingin melebarkan jangkauan pemasaran dan membuat merknya terkenal.

Dari persoalan diatas bisa disimpulkan bahwa mereka masih membutuhkan media untuk mengembangkan usaha. Pemasaran digital ( digital marketing ) bisa menjadi solusi supaya bisnis mereka bisa lebih berkembang.

Langkah-langkah yang dipersiapkan untuk kelas digital marketing

Yang pertama harus dilakukan adalah membuat perencanaan, contoh perencanaan yaitu :

  1. Menentukan target usaha, tujuan untuk menjaring pelanggan baru, kerja menjadi lebih efektif, mengembangkan peluang usaha.
  2. Menetukan identitas merk anda. Mempunyai ciri berbeda supaya dikenal luas.

Langkah selanjutnya adalah membuat akun bisnis, memasang iklan di media sosial. Contoh, memposting produk di media sosial, membagi informasi tentang produknya. Membuat nomor contact yang bisa di hubungi.

Media sosial memungkinkan kita berpromosi lebih luas tanpa batasan wilayah jadi bisa tersebar baik di Indonesia maupun di luar negeri sekalipun. Pelaku bisnis juga harus menyiapkan nomor kontak sehingga mudah di hubungi dan ketika ada yang berminat bisa langsung bertanya.

Bagaimana Kelas Digital Marketing membantu dan menjadi sarana. Kelas digital marketing tentu menjadi sarana yang bagus untuk membantu mengarahkan para pelaku bisnis menggunakan tools yang tepat dalam menunjang bisnisnya. Masuk ke kelas digital marketing membuat kita bertemu mentor dan sesama pelaku bisnis yang lain. Di dalam kelas, kita bisa berdiskusi, bertanya dan menerima input dan output dari mentor yang punya pengalaman. Mendengarkan kisah sukses sesama pelaku bisnis untuk penyemangat.

Belajar sendiri tentu berbeda dengan belajar bersama-sama. Belajar bersama bisa menambah semangat, punya relasi baru, saling mengingatkan untuk mencapai tujuan. Hal ini bisa mempercepat kesuksesan juga.

Ada pendaftaran gratis untuk kelas internet marketing. bisa klik

Untuk mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi contac di bawah ini :

Baca juga : Digital Marketing efektif, bagaimana menjalankannya ?

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!