Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Untuk memulai kehidupan baru bagi yang ingin membangun rumah tangga atau menambah rumah untuk investasi. Rumah Tenjo adalah pilihan tepat. Perumahan Murah Tenjo City Bogor dekat Stasiun WA 0895397942636

Daerah Bogor, banyak mengalami perkembangan. Perumahan makin banyak di bangun namun transportasi pun juga terus di bangun untuk melengkapi infrastruktur dan memudahkan akses.

Tenjo berbatasan antara Bogor dengan Banten. Dekat Tenjo ada stasiun KRL. Jika ingin kemana-mana tidak perlu khawatir.

Perumahan Murah Tenjo City

Tahap 1 dan tahap 2 sudah sold out dan saat ini sedang pembangunan tahap 3. Tahap 3 , akan launching di bulan Juli 2021.

Persyaratan Mudah :

  1. Copy KTP
  2. Foto copy KK
  3. Foto copy NPWP
  4. Tidak memerlukan BI checking

Tahap 1 sudah serah terima kunci di bulan juni 2020. Tahap 2 serah terima kunci di bulan Maret 2021.

Total area 17 HA. Kawasan tenjo city terhubung dengan pengembangan Kota Mandiri Maja dan Parung Panjang. Lokasi sangat strategis.

  • 3 menit ke stasiun Tenjo
  • 25 menit ke BSD City
  • 15 menit ke Citra Maja
  • 60 menit ke Tanah Abang
  • 10 menit ke rencana jalan Tol

Baca juga : Cetak Mug Merchandise Custom Online di Cilacap

Rumah adalah salah satu kebutuhan primer dan pertimbangan untuk membeli rumah pasti dikarenakan lokasi dan tentu saja harga yang terjangkau. Selain itu kebutuhan anggota keluarga. Sehingga rumah itu cukup untuk di huni oleh satu keluarga.

Selain untuk di huni, rumah sebagai investasi. Property setiap tahun mengalami kenaikan harga. Jika yang suka berinvestasi. Harga ini cocok sekali dengan kebutuhan investasi. Untuk beberapa tahun ke depan mungkin harga ini sudah berubah naik. Harga tanah makin tinggi, jika tidak bisa memberi keputusan cepat, kesempatan bisa terlewatkan.

Dari sekarang harus punya proyeksi ke depan untuk masa depan.

Proyek ini banyak sekali yang berminat, sayang kalau di lewatkan begitu saja karena jarang sekali perumahan dengan harga yang terjangkau dan syarat mudah. Jika berminat bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!