Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kartu E money dan Flazz adalah alat untuk memudahkan kita dalam melakukan pembayaran saat menggunakan transportasi umum. Yaitu MRT/Busway/Kereta api / masuk Tol . Gambarnya sekarang bisa di request spesial yaitu sesuai desain yang kita mau. Kartu E money dan Flazz bisa di desain sendiri gambarnya. Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Menjual Produk Custom Kartu E money dan Flazz free design

Di zaman sekarang ini kartu plastik sudah semakin popular karena untuk menggantikan uang. Kartu plastik antara lain adalah kartu kredit dan kartu debit. Untuk penggunaan fasilitas umum yang bisa di isi ulang adalah kartu debit. Yang bisa untuk penarikan uang, transfer, cek saldo dan pembayaran adalah kartu ATM.

Kartu elektronik memiliki banyak keunggulan dibandingkan uang tunai. Pertama lebih praktis, kedua lebih hemat.

Untuk kartu BCA flazz adalah tanggung jawab penuh pemilik. Jika hilang maka tidak bisa di blokir.

Untuk top up saldo BCA Flazz hanya di tempat terbatas. Sebab hanya bisa dilakuan di mesin ATM maupun EDC dan merchant yang bertanda khusus.

Menjual Custom Kartu Flazz, Harga dan promosi

Menjual Custom Kartu Flazz BCA Sesukamu free design. Ada promo free ongkir se Indonesia hingga tanggal 1 May 2019

Masa pengerjaan untuk promo, 7 hari kerja. Tidak di hitung tanggal merah.

Jika ingin diterima ekspress tanpa promo, masa pengerjaan 3 hari kerja.

Pengiriman kurir tergantung kurir yang di pilih. Harga per case desain sebesar Rp 110,000. Tambahan diskon 5 % setiap pembelian minimal dua case.

Desain selalu di kerjakan dengan teliti untuk kepuasan pelanggan. Selain untuk menjaga kualitas. Kami berharap hasil desain bisa menjadi inspirasi teman-teman untuk tampil modis dan gaya.

Seperti namanya free design, artinya diperuntukkan untuk kaum muda yang berpikir positive, bebas namun menghormati aturan, kreatif dan imajinatif. Generasi muda yang keren pasti akan selalu terdepan.

Selama ramadhan, setiap pemesanan custom case maka sebagian dana akan di kumpulkan untuk berbagi Takjil bagi sesama yang kurang mampu.

Pemesanan bisa dengan menghubungi nomor di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!