Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Untuk yang sedang mencari hunian sewa apartemen di Setiabudi, boleh cek informasi ini. Disewakan Apartemen Setiabudi Residence Jakarta Selatan.

Disewakan Apartemen Setiabudi Residence

Alamat apartemen Setiabudi Residence

Jl. Setia Budi Sel. Raya No.1, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, 12920

Spesifikasi :

  • 2 Bedroom
  • Luas 85 m2,
  • Fully furnished
  • Harga 13 Juta / bulan ( bisa nego )

Baca juga : Disewakan Apartemen City Light Harga Terjangkau per Tahun

Fasilitas dan Lokasi

Fasilitas : kolam renang, gym, parkir, lobby, lift.

Setiabudi dekat sekali dengan perkantoran, pusat perbelanjaan di tengah kota. Area Kuningan sangat dekat dengan setiabudi. Transportasi umum, ada busway, KRL dan MRT.

Harga sewa cukup baik mengingat lokasi yang berdekatan dengan hunian tempat tinggal dan bisa di bilang dekat ke pusat bisnis.

Mencari hunian di tengah kota yang strategis, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, jika sering pindah tugas atau menghadiri rapat di luar kota atau ada acara di kantor yang sifatnya sementara, pilihan menginap di apartemen lebih masuk akal.

Apartemen biasanya di bangun untuk bisa memenuhi kebutuhan penghuninya. Kita bisa pilih lokasi yang terdekat dan mempertimbangkan fasilitas yang di tawarkan.

Supaya tidak repot, bisa pilih sewa apartemen yang full Furnished. Tidak perlu membawa barang. kita cukup membawa diri dan koper yang isinya kebutuhan kita.

Kalau mau repot mengatur sendiri tatanan ruang apartemen, bawalah barang yang diinginkan dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Banyak apartemen yang bisa di sewa harian, mingguan atau bulanan. Tapi untuk apartemen Setiabudi yang di tawarkan di atas, hanya bisa di sewa tahunan.

Sewa apartemen di tengah kota, keuntungannya bisa mengirit ongkos kemana-mana karena yang dibutuhkan dekat. Tidak macet dan mungkin hanya perlu berjalan kaki ketempat tujuan.

Bagaimana sih cara pembayarannya untuk sewa ?

Tergantung kesepakatan kedua belah pihak. Untuk peraturan menempati unit juga bisa di bicarakan oleh kedua belah pihak jika ada aturan.

Biasanya uang sewa dibayarkan di awal saat hendak menyewa pertama kali. Untuk sewa tahunan, bisa saja membayar di awal selama 6 bulan pertama dan sebelum masa 6 bulan selesai, minimal satu bulan sebelumnya jika ingin perpanjang maka harus segera di infokan.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!