Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Pembangunan apartemen saat ini kian pesat, melihat peluang pasar kaum muda. Di Jual Apartemen East Point Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur.

Di Jual Apartemen East Point Pulo Gebang Cakung

Alamat : Jl Sentra Primer Timur Pulo Gebang, Jakarta Timur

Non Furnished / lantai 9 / Listrik 2200 watt

  • Kamar tidur 2
  • Kamar Mandi 1
  • Luas Tanah 42 m2
  • Luas bangunan 42 m2

Lokasi samping apartemen Sentra Timur. dekat terminal pulo gebang, stasiun KA Cakung dan pintu tol Cakung. Juga dekat AEON Mall JGC.

Baca Juga : Jual Rumah Mini Cluster Jagakarsa Jakarta Selatan – Unit Terbatas

Memilih apartemen tidak hanya melihat gambar, biar pasti disarankan lihat lokasinya. Tidak rugi melihat langsung.

Investasi properti dari dulu memang menguntungkan selain investasi benda berharga seperti emas. Dalam properti selain tanah dan rumah, apartemen juga menjadi incaran anak muda. Harganya bisa terus naik karena harga tanah dan lokasi juga menentukan.

Hal yang harus diperhatikan untuk berinvestasi adalah lokasi dan fasilitas. Selain bisa di tempati sendiri, sekarang trend orang menyewa apartemen. Karena letaknya yang bisa berada di tengah kota. Yang punya mobilitas tinggi dan anti ribet. Tidak perlu takut macet atau kebanjiran.

Apartemen lebih modern, bisa terletak di tengah kota dan akses mudah. Pemeliharaan unit sudah diserahkan ke pemeliharaan gedung apartemen. Tapi meskipun demikian, tanggung jawab tiap unit, ada ditangan kita.

Bagi eksekutif muda, pasti akan sangat terbantu jika punya apartemen. Karena pengembang membangun apartemen masih bisa di dalam kota. Beda dengan rumah. Kalaupun masih ada rumah di tengah kota, harganya pasti lebih mahal.

Selain sistem keamanan dan perawatan unit, biasanya apartemen menawarkan beragam fasilitas yang memanjakan, mulai kolam renang, gym. Harga apartemen bisa lebih murah dari rumah. Tergantung lokasi.

Membeli atau menyewa apartemen adalah tergantung mana yang dibutuhkan. Pastikan bahwa jika berinvestasi, maka apartemen termasuk aset harta tetap yang bisa terus di sewakan menjadi passive income. Saat ini banyak yang mencari sewa apartemen melalui sosial media. Nah tinggak kita memutuskan mau menjadi orang yang memberikan sewa atau yang mau sewa.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!