Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Membeli apartemen yang untuk investasi salah satu pertimbangannya adalah melihat lokasi. Jika lokasinya sangat strategis, tidak akan rugi berinvestasi properti. Jual Apartemen dekat Busway Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kaum milenial saat ini sudah berpikir lebih maju, banyak yang sudah berinvestasi selagi muda. Punya apartemen bukan hanya sebagai gaya hidup namun untuk di sewakan.

Jual Apartemen dekat Busway Lebak Bulus

Bagi yang baru berpikir untuk investasi tidak ada kata terlambat. Namun demikian, kita harus melihat beberapa hal sebelum membeli properti.

Jual Apartemen dekat Busway Lebak Bulus Jakarta Selatan

Baca juga : Dijual Rumah Murah Tenjo Metropolis Bogor Harga 170 Jutaan

Apple 3 Condovilla adalah kerjasama dari Java Teakfurn dan Diamondland Development. Ini merupakan apartemen Low Rise terdiri dari 6 Tower dan masing-masing tower hanya 3 lantai dan 5 bagian ( Basement, Ground Floor, Lantai 1, Lantai 2 dan Lantai 3 ).

Apple 3 Condovilla berada di atas tanah seluas 4800 m2 dekat dengan fasilitas sekitarnya seperti sekolah Al Azkar , Al Izhar, Charitas, Citos, PIM, RS Fatmawati, RS Mayapada, tempat ibadah dan lainnya. Adapun fasilitas dalam seperti kolam renang, jogging track, gum room, clinic, sky garden, put put golf dan klinik kesehatan.

Harga yang di tawarkan saat ini di angka 500 jutaan. Kalau dibandingkan harga apartemen untuk kawasan Jakarta Selatan, apartemen Apple 3 Condovilla termasuk yang sangat terjangkau.

Cara pembayaran mudah. Hard Cash dan soft Cash. Dengan DP ada tiga pilihan 30, 20 dan 10 persen.

Melihat dari lokasinya dan rencana pembangunan gedung, Apple 3 Condovilla adalah hunian yang cocok untuk kaum muda yang dinamis. Menghargai waktu, mandiri, masih bisa hang out setelah pulang kerja, berpikiran modern dan praktis.

Kaum muda yang ingin investasi ? bisa dengan memilih Apple 3 Condovilla. Suasana di tengah kota di Jakarta Selatan. infrastruktur akan terus bertambah dan bisa melengkapi hidup ke depan. Menjadi sumber passive income

Modern dan praktis, karena Apartemen Apple 3 Condovilla sudah menerapkan touchless system technology.

Jika memerlukan detil lebih lanjut bisa menghubungi, nomor whatsapp.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!