Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ada solusi mendapatkan penghasilaan tambahan baru untuk Para ibu rumah tangga, karyawan yang WFH, wiraswasta dan para remaja. Lowongan Kerja Mandiri melalui Affiliate Marketing di Jambi.

Fakta yang terjadi saat ini dalam beberapa bulan terakhir karena pandemi :

  1. Banyak jenis usaha terdampak Covid 19
  2. Banyak pengusaha mem PHK karyawan dan menutup usahanya.

Hidup butuh biaya dan tidak bisa di stop. Ini saatnya bertindak untuk bisa survive. Mulai terbuka dalam melihat peluang bisnis perlu dan teliti berbisni juga perlu. Bisnis E-commerce semakin berkembang pesat. Ada banyak kesempatan menekuni bisnis ini.

Lowongan Kerja Mandiri melalui Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk atau jasa merchant atau perusahaan melalui internet ataupun media lain. Orang tersebut tidak mempunyai produk atau jasa hanya membantu merchant atau perusahaan menjualkan produknya. Jasa yang diterima oleh orang tersebut dinamakan

Bagaimana menjadi Affiliate Marketing ?

Jika ingin menjadi Affiliate marketing maka kita harus mendaftarkan ke suatu perusahaan web dan kita akan mendapatkan sebuah link afiliasi. Kemudian kita mempromosikan tersebut di website, blog, social media atau forum online. Siapapun yang mengklik link kita lalu melakukan pembelian atau pendaftaran maka kita akan mendapatkan komisi.

Komisi sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. Affiliate marketing memberi kesempatan mendapatkan passive income. Model bisnis yang simpel dan relatif muda bagi pemula.

Kriteria Yang di Butuhkan menjadi Affiliate marketing

Siapa saja yang punya jiwa bisnis atau baru mau memikirkan ingin berbisnis.

Dibawah ini adalah marketplace yang membuka affiliate marketing ke publik

Tentang Fingo

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo berskala Internasional dan bisa diterima di seluruh negara

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Untuk mendaftarkan sebagai affiliate marketing Fingo cukup mudah, hanya Rp 750,000 sudah punya hak mendapatkan bagi hasil untuk puluhan toko online di marketplace. Membayar satu kali untuk seumur hidup. Keuntungannya terus datang.

Baca juga : Cetak Mug Peringatan Acara Yang Penting di Cimahi

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Keuntungan Gabung di Fingo

Bagi mitra Fingo, kita bisa mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun. Tidak harus belanja sendiri tapi teman-teman yang ada dalam tim anda.

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar, dibutuhkan.

Penghasilan tak terbatas di Fingo

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Bonus Free

  • Product Knowledge tentang Finggo
  • Training Digital marketing

Untuk yang tertarik bergabung, bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!