Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Membuka toko atau warung bukan perkara mudah apalagi saat ini, perlu modal tidak sedikit. Modal dana, tempat dan sumber daya manusia. Namun ada solusi supaya tetap bisa buka toko dengan modal kecil. Lowongan Usaha Modal Kecil Untuk Penghasilan Maksimal di Bandung

Fakta yang terjadi saat ini dalam beberapa bulan terakhir :

  1. Banyak jenis usaha terdampak Covid 19
  2. Banyak pengusaha mem PHK karyawan dan menutup usahanya.

Hidup butuh biaya dan tidak bisa di stop. Ini saatnya bertindak untuk bisa survive. Mulai terbuka dalam melihat peluang bisnis perlu dan teliti berbisni juga perlu. Bisnis E-commerce semakin berkembang pesat. Ada banyak kesempatan menekuni bisnis ini.

Peluang Usaha Bisnis E-commerce

E-commerce atau perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penjualan, pembelian, pemasaran produk ( Barang dan Jasa ) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi atau jaringan komputer lainnya.

Saat ini e-commerce makin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini dan secara perlahan menggantikan toko tradisional ( offline )

3 Jenis Usaha Offline

  1. Toko Offline, Membangun toko offline yang diperlukan yaitu tempat, barang dagangan, sumber daya manusia dan dana. Jika tidak punya tempat sendiri maka harus sewa. Harga sewa tempat bervariasi. Contoh untuk sewa tempat gerai kopi di perkantoran, biaya per hari bisa 2-3 juta. Tergantung lokasi kantor. apakah akan ramai pengunjung ? tergantung.
  2. Sistem Dropship, jika tidak punya barang kita bisa mengambil barang orang lain untuk di jualkan. Selisihnya akan menjadi keuntungan kita. Kita harus buat stok barang. Kemudian menyediakan gudang dan harus memikirkan jasa pengiriman.
  3. Franchise ( waralaba ) adalah perikatan yang memberikan hak kepada individu atau perusahaan untuk melaksanakan bisnis dengan merk, nama, sistem prosedur dan cara-cara yang telah di tetapkan sebelumnya dalam jangka waktu tertentu meliputi area tertentu dengan mendapatkan imbalan. Imbalan yang sudah di sepakati. Contoh, membuka waralaba minuman kekinian, mini market seperti indomaret, alfamart dan lain-lain.

Berapa sih harga franchise dari merek usaha yang sudah terkenal ? Harga bervariasi, tergantung dari merek tersebut bisa mulai dari 5 juta ke atas. Apa yang di dapatkan dengan membeli franchise ?

Peralatan untuk jualan seperti gerobak dan sebagainya, pelatihan, bahan-bahan untuk jualan. Apa modal kita ? selain sumber daya manusia untuk menjaga toko / kios kita, maka harga lisensi itu sendiri.

Namun dengan berubahnya model orang berbelanja saat ini maka dengan belanja online tanpa fisik toko, transaksi jual beli tetap terjadi. Hal paling penting tentu saja trust yang harus di bangun.

Lowongan Usaha Modal Kecil

Siapa yang cocok untuk lowongan usaha ini ?

Siapa saja yang punya jiwa bisnis atau baru mau memikirkan ingin berbisnis, karyawan dan mahasiswa yang ingin mendapatkan pendapatan tambahan atau ekstra income.

Posisi apa yang di cari ?

Mitra bisnis untuk marketplace Fingo. Apa itu Fingo ?

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo berskala Internasional dan bisa diterima di seluruh negara

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Baca juga : Cetak Mug Bunglon dan Coating Custom di Pekalongan

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Tambahan bagi mitra Fingo, mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar, dibutuhkan.

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Bonus Free:

  • Product Knowledge tentang Finggo
  • Training Digital marketing

Untuk yang memenuhi kualifikasi, bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!