Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Motor scooter sampai saat ini masih ada peminatnya sendiri. Merk terkenal adalah Vespa. Asal kendaraan dari Italia. Khusus untuk Scooter Fans, Custom Case Unik Tema Scooter.

Vespa adalah sebuah merek skuter asal Italia. Industri skuter mulai berjalan dari tahun 1946 di Florence. Sampai sekarang sebagian anak muda di Indonesia masih menyukai scooter sebagai kendaraan lebih ramah lingkungan dan keunikan bentuknya.

Baca Juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Menyenangkan mempunyai hobi mengendarai scooter dan terlebih lagi bergabung dengan komunitas. Suka memiliki barang -barang yang ada hubungannya dengan scooter atau suka mengoleksinya ?

Contohnya adalah custom case tema gambar scooter. Tema yang unik dan di aplikasikan di casing HP kesayanganmu. Jadinya pasti beda dari punya yang lain.

Custom case bisa di pilih desain gambar yang di inginkan dan kemudian bisa di cetak untuk menjadi cover casing HP kita. Desain bisa apa saja dari foto pribadi, gambar dari computer dan lain-lain

Bahan Custom case dasar yang tersedia sebelumnya :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening

Selain jenis case dasar di atas ada juga material baru untu jenis HP. Contohnya : knock case, anti crack, ada juga pilihan di cetak di guna deh

Khusus untuk Scooter Fans dan proses produksi

Memakan waktu 1 – 3 hari . Pengiriman ada dua pilihan :

  1. 1 hari express
  2. 1-3 hari express aja.

Harga di atas belum termasuk harga ongkos kirim. Harga ongkos kirim tergantung di wilayah mana kamu tinggal dan kurir yang dipilih.

Dengan adanya percepatan produksi dan pengiriman, para pelanggan tidak perlu khawarir.

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!