Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Pengguna kartu flazz saat ini mengalami peningkatan. Ini disebabkan transportasi umum seperti MRT, Busway, KRL dan akses tol semua mewajibkan mempunyai kartu ini. Peminat kartu flazz otomatis melesat. Kartu Flazz BCA Custom ? Bisa pesan disini dan banyak keuntungannya

Kelebihan Kartu Flazz BCA Custom

Mempunyai kartu flazz yang di desain sesuai keinginan, apa sih kelebihannya ? Kartu Flazz milik kita menjadi personalized karena kita memesan kartu dengan gambar sesuai dengan yang kita inginkan.

Contoh: gambar satu grup komunitas, Klub sepak bola di kantor atau tingkat RT, Perusahaan yang sedang ada produk baru, Ulang tahun Perusahaan, foto keluarga, foto liburan sendiri dan masih banyak lagi.

Memiliki sesuatu yang beda dengan yang lain adalah eksklusifitas dan bisa jadi akan menjadi trend.

Kartu Flazz BCA Custom ? Bisa pesan disini dan banyak keuntungannya

Dengan contoh di atas sudah bisa di pastikan hanya kamu dan grup kamu saja yang punya. Gambar tidak di cetak massal, benar-benar personalized.

Bagaimana dengan harga kartu Flazz ?

Kami menjual desain yang personalized berdasarkan pesanan tiap customer. Oleh karena tidak di buat secara massal bisa di katakan pesanan setiap customer selalu kami anggap pesanan eksklusif. Beberapa mesin print dan cetak untuk banyak permintaan dengan gambar yang berbeda-beda. Harga per kartu Rp 85,000. Saldo Nol. Untuk pesanan dalam jumlah banyak ada diskon spesial.

Proses produksi Kartu Flazz BCA

Memakan waktu 1 – 3 hari . Pengiriman ada dua pilihan :

  1. 1 hari express
  2. 1-3 hari express aja.

Harga di atas belum termasuk harga ongkos kirim. Harga ongkos kirim tergantung di wilayah mana kamu tinggal dan kurir yang dipilih.

Baca juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Beberapa keuntungan punya flazz BCA :

  1. Bisa menentukan ongkos transportasi dalam sebulan, anggaran pengeluaran ongkos menjadi bisa di kontrol
  2. Alat pembayaran transportasi umum termasuk akses tol
  3. Kartu flazz bisa di diandalkan banget untuk melakukan beragam transaksi, mulai dari pembayaran di merchantmerchant hingga mendapatkan promo-promo buat transaksi ataupun belanja.

Untuk pemesanan kartu bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!