Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Salah satu custom case yang banyak di minati juga 3D, casing hp bukan lagi hanya sebagai pelindung tapi menambah gaya tampilan HP. Custom Case 3D Handphone dengan Free Design di Serpong

Custom Case 3D Handphone  dengan Free Design di Yogyakarta

Custom case ini cocok untuk yang suka full print dengan desain seperti foto atau gambar abstrak. Namun semua kembali kepada karakter. Custom case sudah merupakan bagian dari fashion seperti halnya aksesoris yang lain. Fashion harus merefleksikan siapa kamu.

Gambar desain bisa di kirimkan sesuai keinginanmu dan bisa di tanyakan dulu ketersediaan jenis hpmu sebelum mendesain gambar.

Untuk 3 D adalah bahan dasar dari custom case selain dari beberapa bahan yang seperti di bawah ini.

Bahan Dasar Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian belakang saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Untuk pengerjaan custom case reguler, maksimal 3 hari kerja. Tidak termasuk hari libur dan tanggal merah. Proses pengiriman perlu waktu kurang lebih 2-3 hari.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Untuk program free ongkir dikerjakan maksimal 7 hari kerja. Lebih lama dari regular. Program free ongkir dan subsidi ongkir akan di informasikan kemudian.

Custom case 3D vs Custom case 2D

Custom Case 3D berbeda dengan custom case 2D, kalau untuk 3D custom case di cetak full print hingga kesamping sedangkan untuk 2D atau softcase hanya di cetak di permukaannya dan tidak sampai samping.

Dengan mengajak serba lika ink kuat

Soft case ada yang biasa dan anti crack. Anti crack dengan setiap sudut case memiliki area lebih tebal. untuk pelindung.

Harga Rp 110,000. Ada potongan diskon 5 % untuk pembelian lebih dari satu case.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!