Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Bingung mencari souvenir untuk pernikahan ? Ingin simple tapi bermanfaat dan harga terjangkau. Custom Totebag Unik untuk Souvenir Pernikahan di Jakarta Selatan.

Custom Totebag Unik untuk Souvenir

Cari souvenir untuk acara pernikahan susah – susah gampang. Menyamakan keinginan dengan budget. Pilihan banyak tapi kalau bisa tidak hanya sekedar souvenir, lebih bagus kalau barangnya bisa bermanfaat. Contohnya tas lipat atau Totebag. Kecil tapi bisa di jadikan tempat untuk bawa belanjaan jika pergi ke supermarket karena sudah tidak menyediakan lagi kantong plastik. Kegunaan lain untuk menaruh barang apa saja.

Adapun Jenis totebag yang di custome :

  1. Totebag Lipat ( restleting )
  2. Totebag lipat ( dompet )
  3. T. Lipat Blacu

CUSTOM TOTEBAG LIPAT (RESLETING), 55,000

  • Ukurannya 45 x 35 cm
  • Ukuran cetak 21 x 25 cm
  • Bahan parasut
  • Dapat dilipat kecil dengan resleting

TOTEBAG LIPAT (DOMPET), 60,000

CUSTOM TOTEBAG LIPAT BLACU, Rp. 65,000

  • Ukurannya adalah 30 x 40 x 9 cm
  • Untuk ukuran cetak 18 x 25 cm
  • Bahan blacu
  • Teknik cetak direct to film (dtf)
  • Berat 110 gram

Baca juga : Cara Menghapus Tulisan di atas Gambar dengan Photoshop

Kualitas tas bagus, jahitannya rapi. Untuk pencucian tas tinggal di rendam di air sabun saja. Jangan menggunakan mesin cuci.

Warna tas kuning gading,

Pengerjaan dan pengiriman estimasi 5 hari kerja. Kita bisa custom untuk pasang foto kita atau foto yang kita suka untuk tema perayaan atau peringatan acara bisa juga. Jadi lebih bebas, untuk minta tolong di buatkan desain itu beda lagi ya. Karena biasanya objeknya foto. Kalau untuk pemesanan dalam jumlah banyak akan ada diskon istimewa

Ini juga bisa dijadikan untuk media promosi produk dan lain sebagainya. Lebih bisa menerima pesan dengan custom totebag ini. Selain itu juga bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Pengiriman melalui kurir, untuk pemesanan dalam jumlah banyak akan ada diskon menarik. Lama pengiriman tergantung pilihan kurir ekspress atau regular. Biasa dengan JNE, TIKI atau J&T

Jadi Kalau mau hubungi, bisa melalui whatsapp

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!