Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Program Photoshop selalu menarik untuk dipelajari dan bisa dengan autodidak. Cara Menghapus Tulisan di atas Gambar dengan Photoshop.

Cara Menghapus Tulisan di atas Gambar

Ada beberapa cara untuk menghapus tulisan pada gambar di Photoshop yaitu :

  1. Spot Healing Brush Tool
  2. Rectangular Marquee Tool

Cara menggunakan Spot Healing Brush Tool adalah dengan Klik dahulu tool nya kemudian arahkan ke huruf yang akan di hapus. Bentuknya bulatan dan caranya menghapus satu-satu kayak penghapus karet.

Untuk Rectangular Marquee Tool adalah dengan klik tool nya kemudian arahkan ke huruf atau tulisan yang hendak dihapus. Ini bisa menghapus satu kalimat sekaligus. setelah itu Klik Delete. Maka tulisan akan kehapus. Untk menghapus kotak yang sebagai penanda bidang yang dihapus, bisa pilih Select, Kemudian Pilih Deselect.

Kalau mau membatalkan, Klik Edit dan Undo Fill

Baca juga : Disewakan Apartemen Bellagio Kuningan Jakarta Selatan

Bisa buat desain kaos dan hal lain yang dibutuhkan. Oleh karena itu penting untuk mempelajari photoshop. Banyak tutorial dan bagaimana kita mencoba sendiri supaya kita bisa ngerti dan paham.

Saya menggunakan Photoshop CS6. Untuk seri photoshop yang lain mungkin ada perbedaan sedikit tapi intinya sama, untuk mempelajari photoshop harus dipraktekan berulang dan di buat catatan supaya tidak mudah lupa.

Setiap tahun aplikasi maupun system selalu mengalami perkembangan. Untuk photoshop terbaru yaitu versi 2020. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk update dan mempelajari yang baru.

Banyak kegunaan dalam photoshop, yaitu buat banner, buat mengedit kartu nama, kartu pengenal, mengedit pasfoto dan membuat desain foto prewed dan masih banyak lagi.

Saya pernah menggunakan untuk membuat desain flazz card dan phone case. Jika ada yang punya usaha serupa bisa di kombinasikan dengan aplikasi lain seperti canva.

Membuat desain kaos, hoodie dan semacamnya juga bisa dengan penggunakan photoshop.

Tutorial bisa dengan membaca buku manual, online atau video yang dari internet. Banyak bahan yang bisa digunakan untuk proses latihan. Kalau yang punya kesempatan ikut kelas khus lebih bagus. Saya pernah ikut kelas online tentang photoshop pemula

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!