Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Meskipun PSBB sudah masuk tahap transisi, kita masih tetap bisa menjadwalkan acara anda dan membuat souvenir. Cetak Mug Acara Kampus Custom Online di Tegal Jateng

Jika memesan dalam jumlah banyak akan lebih hemat. kita bisa memesan gambar sendiri karena ini custom. Pengiriman terjamin.

Sekilas tentang Mug

adalah jenis alat minum sejenis cangkir yang umumnya digunakan untuk wadah minuman panas, seperti kopi, teh, atau coklat panas.

Mug dengan menggunakan pegangan, umumnya berkapasitas 350 ml cairan. Mug di zaman dahulu di buat dari kayu atau tulang namun kemudian di buat dari tanah liat. Berkembangnya zaman akhirnya mug di buat dari porselen.

Selain dari bahan proselen, mug mengalami perkembangan terutama dari sisi sablon. Saat ini badan mug bisa di cetak dengan berbagai macam pola, aneka ragam warna apapun bentuknya.

Contohnya perkembangan mug terjadi, adanya mug gelas, coating mug dan mug bunglon.

Cetak Mug Acara Kampus Custom Online di Tegal Jateng

Mug gelas adalah gelas bening yang lebih tebal dengan pegangan. Dengan gambar yang di cetak supaya menarik.

Mug Coating Biasa

Mug coating saja juga menjadi koleksi kolektor, Mug rok mini. Ini biasanya punya ukuran sebagai berikut :

  • Mug ukuran Reguler 325 ml
  • Terbuat dari bahan porselen keramik berkualitas import premium, tahan terhadap panas tinggi dan dapat digunakan di dalam microwave
  • Bahan berkualitas tinggi, lebih awet dan tidak mudah retak
  • Tinggi 9,5 cm
  • ​Diameter 8 cm

Tentang Mug Bunglon

Mug bunglon adalah mug yang bisa berubah warna ketika bagian dari mugnya terkena air panas sehingga bagian coated luarnya akan berubah.
Mug ini memiliki dimensi ukuran yang sama pada umumnya dan di buat dengan moulding berukuran standar 11oz.

Bahan mug di buat dari keramik yang sudah di coated putih pada bagian dalamnya dan di berikan cat pigment yang dapat berubah jika terkena suhu panas.

Bahan mug yang di gunakan sudah memenuhi standar food grade dan dapat di gunakan untuk minum sehari – hari karena tidak berbahaya.

Mug biasanya digunakan pada kesempatan non formal. Karena materialnya yang lebih tebal dari gelas, maka mug cocoknya digunakan untuk minuman panas namun tidak jarang mug di gunakan sebagai wadah untuk semua minuman panas dan dingin. Multi fungsi.  

Bahan mug terbuat dari porselin keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Ukuran gambar untuk desain mug 9 x 24 cm. Jadi jika punya gambar gambar sendiri lebih disarankan yang jelas. Kirim gambar dengan ukuran yang sudah di sebutkan dan yang resolusinya 300 cm.

Jika gambar yang mau di kirim sudah sesuai peraturan dan sudah melakukan pembayaran maka pesanan baru akan dikerjakan.

Baca juga : Custom Case dengan Handgrip sesuai Karakter di Bandung

Variasi Mug

Variasi mug menjadi sesuatu yang berbeda yang bisa menarik perhatian bagi siapa saja. Ada dua nilai lebih dengan memilih mug bunglon.

  1. Mug yang bisa berubah warna
  2. Desain bisa di sesuaikan dengan keinginan.

Dari dua hal di atas, mug adalah salah satu barang yang sangat cocok untuk souvenir acara kampus. Mug Bunglon yang bisa berubah warna akan sangat bagus dan menarik mengikuti trend masa kini. Mug dikemas menarik di pack rapi sehingga akan sampai ketempat tujuan dengan aman.

Ada 3 Pilihan warna mug bunglon :

  1. Hitam
  2. Merah
  3. Biru

Favorit pelanggan adalah mug bunglon warna hitam namun merah dan biru juga unik karena setelah gambarnya muncul pegangannya tetap ada warnanya.

Tinggal di pilih sesuai keinginan. Menggunakan mug sebagai alat mempererat silaturahmi dan bertujuan untuk menghargai momen penting bersama orang tercinta. Ini karena mug mempunyai nilai manfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama selama pemakaian benar. Lebih awet dan tahan lama.

Mug dapat menjalin hubungan dengan para relasi dan kerabat, karena awet dan berfungsi baik maka mug bisa menjadi pengingat acara penting pernikahan saat mug digunakan.

Jenis mug digunakan dari berbagai material yaitu ada logam, perak, timah hitam, perunggu bahkan emas. Di negeri China, material mug dibuat dari porselen. Inilah awal mula bahan mug menggunakan porselen hingga sekarang.

Sekarang mug menjadi media yang bagus untuk sebagai souvenir pernikahan. Momen pernikahan adalah acara yang akan selalu dikenang, mug sebagai favorit untuk bagian dari kenangan tersebut

Mug punya harga yang sangat terjangkau. Mudah dibersihkan, fungsional dan tidak merepotkan.

Mug saat ini bukan hanya untuk media promosi produk saja. Mug digunakan untuk koleksi pribadi. souvenir pernikahan. Untuk acara reuni. Alumni. Hadiah Perpisahan. Bagi sahabat dan sanak saudara. Gambar dan tulisan bisa custom.

Cetak Mug Acara Kampus Custom Online dan Keunggulan Produk

Alasan membeli Mug Coating dan Bunglon di Rayinda Shop

  • Barang mempunyai lambang SNI, sudah di uji kualitasnya
  • Kualitas mug dari bahan yang baik
  • Bisa membeli satuan
  • Bisa memesan dengan desain sendiri dan gratis di tambahkan nama
  • Harga terjangkau
  • Setiap pembelian 10 Mug ada free gift

.Kelebihan Layanan

  • Pengepakan barang aman hingga ke tangan konsumen
  • Bisa Retur tanpa harus menambah biaya lagi
  • Bebas Konsultasi desain, Bisa rubah desain hingga cocok.
  • Proses produksi dan pengiriman cepat

Kelebihan Mug Bunglon

  • Cocok untuk souvenir, promosi perusahaan, hadiah
  • Kualitas mug awet dan tahan lama
  • Tidak pasaran, berbeda dari mug coating biasa.

Kuantitas Harga

Mug Bunglon

Jumlah Harga

1-5 95.000
6 -12 80.000
13 – 35 70.000
50 – 100 55.000
Pembelian > 100pcs harga grosir

Mug Coating

1 50.000
2 – 3 45.000
6 – 50 40.000
51 – 100 35.000
dan > 100 Pieces 25.000

Pada bulan-bulan tertentu kami akan mengadakan program diskon. Diskon awal tahun, tengah tahun dan akhir tahun. Informasi akan diberitahukan kemudian untuk promo tersebut. Bulan Desember akan ada penawaran menarik.

Berat dan Pengiriman

Berat mug disesuaikan. Packing aman, 1 kg sama dengan dua mug. Pengiriman dalam maupun luar kota melalui kurir seperti JNE, J & T dll

Cetak Mug Acara Kampus dan Proses Produksi

Pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir. Disesuaikan dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Harga ongkir tergantung jarak wilayah. Alamat pengiriman barang harus jelas. Packing bisa di pastikan aman. Hingga pengiriman banyak. Kami sudah berpengalaman dalam hal pengiriman barang pecah belah.

Pengerjaan Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Jika seandainya tetap ada yang retak dan pecah saat di terima barang bisa mengajukan klaim retur tanpa harus membayar lagi. Barang akan di kirim ulang.

Prosedur Retur

Cara retur yaitu :

  1. Mengirimkan screen shot dan video barang yang rusak tadi.
  2. Isi formulir secara online dan di kirimkan lagi

Alamat Pembuatan Mug

Jl. Gotong Royong I No.29B, RT.5/RW.2, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Semua pengerjaan cetak desain mug di pusatkan di Jakarta dan bisa di kirim ke seluruh Indonesia

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!