Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Cetak Mug Bunglon Online untuk Souvenir di Bandar Lampung

Mug saat ini bukan hanya sebagai sarana untuk menampung minuman panas namun juga sebagai sarana untuk berpromosi, souvenir, acara gathering, hadiah. Karena desainnya yang bisa custom menjadikan mug lebih fleksibel. Cetak Mug Bunglon Online untuk Souvenir di Bandar Lampung.

Mug bunglon adalah mug yang bisa berubah warna ketika bagian dari mugnya terkena air panas sehingga bagian coated luarnya akan berubah.
Mug ini memiliki dimensi ukuran yang sama pada umumnya dan di buat dengan moulding berukuran standar 11oz.

Bahan mug di buat dari keramik yang sudah di coated putih pada bagian dalamnya dan di berikan cat pigment yang dapat berubah jika terkena suhu panas.

Baca juga : Cetak Desain E-Money Online untuk Alumni di Depok

Bahan mug yang di gunakan sudah memenuhi standar food grade dan dapat di gunakan untuk minum sehari – hari karena tidak berbahaya.

Bahan mug terbuat dari porselin keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Ada 3 Pilihan warna mug bunglon :

  1. Hitam
  2. Merah
  3. Biru

Saat ini selain pemberian sebagai hadiah personal atau penggunaan mug untuk koleksi pribadi, banyak perusahaan yang menggunakan mug sebagai alat promosi dan juga menampilkan citra perusahaan.

Mug dapat menjalin hubungan personal dengan konsumen, karena awet dan berfungsi baik maka mug dengan logo perusahaan atau brand bisa di ingat oleh masyarakat.

Ukuran Mug

Deskripsi:

Volume 325 ml

Tinggi 9,5 cm

Diameter 8 cm

Bahan :

Tebuat dari porselain berkualitas (premium). Dijamin awet dan tidak mudah retak. Tahan terhadap panas tinggi dan aman jika dimasukkan ke dalam microwave.

Harga Mug dan Free Design

Untuk Mug Bunglon harga satuan Rp 95,000. Jika pesan lebih dari satu ada harga khusus.

Ukuran gambar untuk desain mug 9 x 24 cm. Gambar bisa bisa memilih selama tidak mengandung SARA. Jika punya gambar sendiri akan lebih disarankan yang resolusinya tidak terlalu kecil. Gambar bisa di kirimkan melalui whatsapp atau email.

Cetak Mug Bunglon Online dan Proses Produksi

proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor di bawah ini :

Exit mobile version