Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Cetak Desain E-Money Online untuk Alumni di Depok

Kartu non tunai saat ini semakin meningkat jumlah permintaan seiring semakin banyak masyarakat menggunakan transportasi yang terintegrasi. Pilihan desain pun bisa bebas menentukan sendiri. Cetak Desain E-Money Online untuk Alumni di Depok

Kartu e Money di keluarkan oleh Bank Mandiri, seperti juga kartu Flazz oleh BCA dan BRIIZI dari BRI. Saat ini semua kartu tersebut memang selain sebagai alat pembayaran transportasi namun bisa juga digunakan untuk berbelanja di merchant. Secara tidak langsung Bank telah memperkenalkan kepada masyarakat untuk melakukan transaksi non tunai. Tanpa perlu membawa cash atau uang tunai kita masih tetap bisa naik angkutan umum dan bertransaksi di merchant yang di tunjuk.

Meskipun tidak membawa dompet atau uang tunai, selama masih membawa kartu, kita bisa melakukan transaksi. Pergeseran cara orang bertransaksi saat ini memang menjadi penanda bahwa kemajuan tekhnologi dan kepraktisan makin berkembang.

Desain Kartu E- money yang tadinya di buat desain gambar seragam oleh Bank, saat ini kita bisa pilih desain gambar sendiri. Ini memberi peluang bagi kita untuk menjadikan E-money sebagai desain kreatifitas bagi komunitas atau untuk kartu alumni yang kamu punya.

Gambar bebas selama tidak mengandung SARA, pornografi dan hal terlarang lainnya. Untuk pembuatan satu kartu di kenakan harga Rp 90,000 / kartu. Akan ada diskon menarik jika pembelian minimal 100 buah ( harga grosir ). Saldo kartu adalah nol.

Beberapa keuntungan kartu E-money :

  1. Untuk pembayaran transportasi, bisa membuat anggaran pengeluaran ongkos dalam sebulan
  2. Kartu E-money bisa di diandalkanuntuk melakukan beragam transaksi, mulai dari pembayaran di merchantmerchant hingga mendapatkan promo-promo buat transaksi ataupun belanja.

Baca juga :

Cetak Desain E-Money Online dan Proses Produksi

Bagi pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Hubungi nomor di bawah ini untuk pemesanan

Exit mobile version