Custom Product | Property & Digital Marketing

Dijual Apartemen Jakarta Timur Harga Bersaing

Jakarta Timur adalah salah satu kawasan yang cukup potensial, salah satunya adalah apartemen. Dijual Apartemen Jakarta Timur Harga Bersaing

Di Jual Apartemen Jakarta Sentra Timur

Melihat banyaknya informasi terkait “dijual apartemen Jakarta Timur” akan membuat konsumen mudah mencari tahu. Penjualan hunian yang mengalami peningkatan akan memudahkan calon pembeli menentukan properti yang diinginkannya.

Spesifikasi apartemen Sentra Timur Residence

Alamat : Jl Sentra Primer Timur, Pulo Gebang, Kec. cakung, Jakarta Timur

Tipe 28,9 M2/ Sertifikat

Harga 350 Juta +

Kawasan ini termasuk elite dan ada banyak sekali brosur yang bertuliskan “dijual apartemen Jakarta Timur” yang cocok untuk millennials. Tentunya membeli properti di kawasan elite akan membawa banyak manfaat baik untuk jangka pendek maupun panjang.

Dijual Apartemen Jakarta Timur Harga Bersaing

Baca Juga : Disewakan Rumah 2 Kamar Tidur di Cilandak Jakarta Selatan

Manfaat Membeli Apartemen

Ada cukup banyak penawaran dijual apartemen Jakarta Timur yang bisa diakses secara online. Walaupun kawasan ini cukup potensial, namun beberapa jenis hunian dijual dengan harga yang wajar.

Penjualannya ini pada umumnya didasari oleh beberapa hal mulai dari kebutuhan dan karena sudah tidak digunakan. Tentunya, ada beberapa manfaat untuk Anda yang ingin membeli apartemen di Jakarta Timur, antara lain:

  1. Harga yang Lebih Terjangkau

Aspek pertama yang menjadi alasan membeli hunian di Jakarta Timur adalah faktor harga. Kawasan ini cenderung lebih ramah kantong daripada kawasan Jakarta lainnya.

Selain harga yang terjangkau, Anda juga bisa memilih apartemen dengan cara yang mudah. Tentunya berkat teknologi, hunian apartemen di Jakarta Timur bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Aspek kedua adalah lokasinya yang strategis. Ada banyak fasilitas umum di Jakarta Timur yang terkoneksi dengan transportasi massal. Seperti contohnya dekat dengan Stasiun KA Cakung yang pasti akan mempermudah akses ke lokasi manapun. Anda akan mendapatkan kemudahan karena lokasinya yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berbisnis.

Apapun yang ada di Jakarta Timur sudah cukup maju. Apabila ingin membeli apartemen di sini maka sudah dipastikan akan dekat dengan fasilitas umum.

Ada banyak jenis transportasi umum, rumah sakit hingga fasilitas lainnya yang menjanjikan.

Kawasan apartemen Jakarta Timur juga sangat layak untuk dijadikan investasi. Harga hunian yang semakin mahal dan banyaknya pekerja di sana membuat hunian di sini cukup mudah dijual.

Anda yang ingin berinvestasi akan lebih mudah menemukannya. Lakukan negosiasi harga dan ketika deal maka properti tersebut sudah menjadi milik Anda. Pemilik hunian tersebut bisa langsung memasarkannya kembali atau menyewakannya untuk kalangan umum.

Apartemen masih memiliki berbagai macam versi. Setiap jenisnya memiliki harga yang bervariasi. Anda bahkan juga dapat menentukan list properti berdasar lokasi dan kebutuhan masa kini.

Exit mobile version