Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Di Jual Rumah di Cirendeu hanya 10 menit ke Lebak Bulus

Wilayah Cirendeu adalah perbatasan antara Lebak Bulus dan Tangerang Selatan. Di Jual Rumah di Cirendeu hanya 10 menit ke Lebak Bulus.

Di Jual Rumah di Cirendeu

Rumah siap huni dalam Cluster di Cirendeu Residence Semi Furnished

Baca juga : Custom Totebag Unik untuk Souvenir Pernikahan di Jakarta Selatan

Perumahan yang cocok untuk yang mencari lokasi strategis, dekat dengan Lebak bulus. Dimana kawasan lebak Bulus sudah ada MRT, busway, bus menuju bandara, terminal untuk bus luar kota. Pusat perbelanjaan dan supermarket besar seperti Carrefour dan juga tidak seberapa jauh ke Pondok Indah Mall. Keistimewaan berbatasan dengan Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan depok. Cinere Depok dekat dengan Cirendeu.

Keuntungan lainnya dengan luas unit seperti ini, harganya masih lebih murah dari kawasan perumahan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Jika berminat bisa langsung contact di ikon whatsapp di website ini. Bagi yang berminat bisa survey dahulu ke lokasi dengan membuat janji terlebih dahulu.

Di Cirendeu juga dekat dengan Supermarket Aneka Buana, Superindo dan pusat jajanan sepanjang jalan Cirendeu. Dekat dengan sekolah dan Perbankan seperti Bank Mandiri, BCA, BRI.

Cirendeu adalah kawasan yang masih bisa mendapatakan kenyamanan jika memiliki hunian di daerah ini karena tidak sepadat Jakarta. Sebagai perlintasan dari arah Pamulang, Sawangan dan Pondok Cabe ke arah Jakarta.

Memilih hunian, yang paling utama adalah kawasan yang masih bisa mendapatkan ketenangan untuk istirahat namun juga tidak jauh dari pusat kota.

Kawasan Cirendeu adalah kawasan yang akan terus berkembang di masa yang akan datang bukan hanya sebagai tempat perlintasan. Hunian masih asri, konsep perumahan dengan tanaman-tanaman hijau, sistem keamanan yang baik. Jalanan dalam cluster yang luas dan mulus.

Exit mobile version