Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Disewakan Apartemen Bellagio Kuningan Jakarta Selatan

Disewakan Apartemen Bellagio Kuningan Jakarta Selatan

Menyewa tempat untuk hidup kamu yang dinamis saat ini menjadi suatu yang wajar dan lebih efektif. Disewakan Apartemen Bellagio Kuningan Jakarta Selatan

Di tengah kehidupan yng dinamis, memungkinkan kita berpindah untuk suatu kebutuhan,

Wilayah Kuningan sangat dekat dengan bisnis district. Kuningan termasuk mempunyai pertumbuhan yang cepat dengan infrastruktur selain dari Sudirman dan Thamrin.

Disewakan Apartemen Bellagio Kuningan

Disewakan :

Apartemen Bellagio di bangun sejak tahun 2002, diatas lahan 1,8 H. Bellagio Residence dan Mall merupakan gabungan dari 2 menara terdiri dari 849 unit apartemen mewah.

Baca juga : Disewakan Apartemen Setiabudi Residence

Area yang berdekatan dengan apartemen yaitu :

Kedutaan Belanda, Mega Kuningan, Rasuna said, gatot subroto, Mall Ambassador, ciputra world, Rumah sakit MMC, Mall Kuningan City, Hotel JW Mariot, Bellagio Boutique Mall

Tempat makan disini juga mulai dari yang kaki lima hingga yang makanan mewah ada. Infrastruktur lebih maju dari beberapa tahun sebelumnya.

Transportasi umum sangat mudah. Ada busway, bisa naik MRT. Angkot juga ada.

Menyewa apartemen adalah solusi yang baik saat rumah pribadi jauh dari pusat kota atau buat para executive muda yang kerja tidak jauh dari kuningan, bisa menjadi lebih praktis dan hemat.

Untuk mempunyai properti sendir, kita bisa belajar dari orang lain dalam mengelola bisnis jual beli dan sewa. Permintaan di lokasi mana yang lebih menjanjikan dan dekat dengan perkantoran, sekolah, tempat strategis lainnya.

Exit mobile version