Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Jual Rumah Mini Cluster Jagakarsa Jakarta Selatan – Unit Terbatas

Jual Rumah Mini Cluster Jagakarsa Jakarta Selatan - Unit Terbatas

Jagakarsa adalah kawasan yang mulai ramai dengan pembangunan rumah dengan harga terjangkau. Jual Rumah Mini Cluster Jagakarsa Jakarta Selatan – Unit Terbatas.

Jual Rumah Mini Cluster Jagakarsa

Mini Cluster Luth de Mezza Jagakarsa di Jl Kecapi V

Promo bulan November. Free : Canopy, Kitchen set, AC 1/2 pk, Indihome selama 6 bulan.

Baca juga : Jual Town House Cilandak Jakarta Selatan – Unit Terbatas

Jagakarsa adalah sebuah kecamatan di Jakarta Selatan. Wilayah Jagakarsa dekat dengan beberapa Universitas Indonesia. Kecamatan Jagakarsa adalah kecamatan yang terdekat dengan Depok.

Untuk transportasi dekat dengan KRL, busway yang terdekat bisa ke Jati Padang. Jagakarsa punya potensi menjadi wilayah yang semakin berkembang dan moda transportasi umum yang semakin maju.

Beda Cluster dengan Residence. Cluster merupakan kumpulan rumah-rumah setipe yang dibangun secara bersamaan. Dibangun di pertengahan kota dan padat penduduk. Memiliki konsep perumahan, mulai dari tata letak, lingkungan, fasilitas dan keamanan. Sedangkan untuk residence, merupakan konsep perumahan yang dibangun di pinggiran kota, desain bangunannya minimalis.

Jika melihat dari dimana lokasi dibangun, dari segi investasi maka cluster mempunyai nilai investasi yang tinggi. Jangan khawatir karena harga cluster beragam. Kita bisa menyesuaikan dengan daya beli kita. Jadi di masa depan cluster bisa menjadi pilihan menguntungkan.

Melihat dari perbedaan diatas, jika tinggal di daerah Jagakarsa dan tertarik dengan hunian cluster yang tidak terlalu ramai, maka bisa menjadi pertimbangan untuk memilih mini cluster Jagakarsa.

Sebelum unit terjual habis, yuk datang untuk show unit ke lokasi. Jagakarsa adalah kawasan yang siap berkembang dan masih di wilayah Jakarta selatan.

Stasiun KRL yang terdekat adalah Pasar Minggu.

Exit mobile version