Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Jual Rumah di Cipete Selatan Kawasan Strategis Jakarta

Membeli rumah adalah impian setiap orang. Dimana lokasi rumah berada juga menentukan nilai jual rumah tersebut. Namun selain itu, kenyamanan lingkungan dan hunian juga perlu menjadi bahan pertimbangan. Jual Rumah di Cipete Selatan Kawasan Strategis Jakarta.

Rumah berlokasi di Jl Anggur IV, Cipete Selatan. Kawasan Cipete adalah kawasan strategis yang dekat dengan kawasan elit di Kemang, Jalan Raya RS Fatmawati, Blok M dan lebak Bulus.

Tingkat satu, hanya satu kamar saja. Selebihnya di lantai bawah.

Sejak adanya MRT Cipete, maka masyarakat yang tinggal di kawasan ini lebih mudah untuk sampai ke pusat kota di Bundaran HI. Selain naik busway, pilihan lain juga bisa menggunakan MRT.

Kawasan ini juga sangat dekat dengan kawasan belanja, ada ITC Fatmawati hingga Lotte Mart di Jalan Fatmawati Raya. Pasar tradisional Blok A. Bisa hang out dekat kawasan elit Kemang.

Dekat dengan Abuba Steak Cipete, Twin House, MRT Cipete, Masjid, Little Amaroossa Resindence, Pasar Cipete.

Bagi yang sudah lama tinggal di Jakarta Selatan, kawasan ini pasti sangat familiar. Bagi yang di luar Jakarta Selatan, kawasan ini sangat strategis. Mudah pergi kemana-mana. Akses gampang.

Untuk air bersih di daerah Jakarta Selatan tidak mengalami kesulitan, Sekolah yang terdekat adalah SMP Negeri 68 dan beberapa sekolah swasta.

Wilayah Cipete selatan bebas banjir jadi tidak perlu khawatir mengingat setiap tahun curah hujan di Jakarta sangat tinggi antara Januari – April.

Bagi yang mau sewa selama setahun juga bisa, tinggal menghubungi nomor di bawah.

Baca juga : Apartemen di Jakarta Selatan Megatown Fatmawati yang Strategis

Jual Rumah di Cipete Selatan

Alamat :

Jl Anggur IV No 6 Cipete Selatan, Jakarta Selatan

Harga jual 10 M, Jika berminat Sewa 110 Juta / tahun ( bisa nego ). Show unit bisa kapan saja. Jika Ingin show unit, disarankan konfirmasi lebih dahulu.

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi

Exit mobile version