Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Jasa Cetak Mug Pernikahan Custom di Tangerang Selatan

Untuk souvenir pernikahan, apakah pernah mempunyai ide tentang mug ? Mug adalah salah satu souvenir yang bagus untuk acara pernikahan saat ini. Harga terjangkau dan berguna bagi penerima. Jasa Cetak Mug Pernikahan Custom di Tangerang Selatan

Mug adalah tipe alat minum sejenis cangkir yang umumnya digunakan untuk meminum minuman panas, contohnya : kopi, teh atau coklat panas. Mug biasanya di kesempatan informal.

Pada zaman dahulu, mug di buat dengan beragam material. Mug modern di buat dari keramik atau porselen. Ada juga yang dibuat dari enamel, polimer, baja dan pyrex.

Mug sudah ada label SNI jadi aman. Standar Nasional Indonesia. Artinya sudah melalui pengawasan standar.

Ide untuk menjadikan suvenir pernikahan,adalah ide yang baik. Karena belum terlalu banyak di gunakan orang. Sehingga selain mug mempunyai manfaat dan bisa digunakan sehari-hari, harganya pun relatif murah.

Penjelasan mengenai ukuran :

Ukuran volume mug 325 ml

Tinggi mug 9,5 cm

Diameter 8 cm

Jangan khawatir mengenai kualitas print, karena ini mug premium. Jadi lebih bagus materialnya dan bisa tahan lama, jika penggunaannya dengan benar.

mug banyak di gunakan sebagai souvenir, hadiah dan banyak lagi. Memilih mug untuk hadiah karena simple, harga terjangkau dan bermanfaat buat orang lain.

Baca juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Cetak foto dan Logo di Mug, cocok untuk :

Jasa Cetak Mug Pernikahan dan Harga custom mug

Harga per mug Rp 50,000. Belum termasuk ongkir. Jika membeli dalam jumlah banyak ada diskon yang sangat menarik.

Proses pengerjaan regular maksimum 3 hari kerja dan ada penambahan biaya kurir. Harga sesuai kurir mana yang di pilih dan hari pengiriman.

Jika ada promo free ongkir atau subsidi ongkir maka akan diberitahukan kemudian. Proses pengerjaan untuk saat promo, maksimum 7 hari kerja. Tidak termasuk tanggal merah dan hari libur.

Quantity Harga

1        50,000

2-3     45,000

6 – 50 40,000

>51    32,000

Pemesanan dalam jumlah banyak bisa lebih murah, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor WA di bawah ini

Exit mobile version