Site icon Custom Product | Property & Digital Marketing

Kriteria Memilih Pelindung Smartphone yang perlu di ketahui

Saat ini smartphone termasuk produk yang sangat berkembang pesat mengeluarkan produk baru dari yang smartphone entry level hingga high end. Untuk melindung smartphone diperlukan pelindung. Kriteria Memilih Pelindung Smartphone yang perlu di ketahui.

Smart phone saat ini sudah menjadi barang umum karena sebagian besar penduduk mempunyai.

Jika kita pengguna high end smartphone tentu tidak hanya di perkuat dengan fitur system yang lengkap tapi juga tampilan cover dari smartphone tersebut.

Jenis smartphone mulai dari low end smartphone hingga High end smartphone. Sehingga bisa di sesuaikan.

Tujuan pelindung smart phone adalah untuk menghindari benturan langsung ke smartphone. Sebelum membeli casing kesayangan anda, ada baiknya mengetahui hal-hal di bawah ini.

Kriteria memilih pelindung smartphone :

  1. Bahan pelindung case ada dua jenis yaitu hardcase dan softcase. Keduanya sama-sama bisa memberikan proteksi maksimal. Soft case dari bahan high quality rubber dan mudah di genggam. Untuk Hard case adalah berasal dari bahan polycarbonate.
  2. Dahulukan fungsi dan kemudian desain. Seberapa kuat casing tersebut bisa melindungi smartphone dan ada tambahan fungsi misalkan melindungi dari kotoran dan debu
  3. Jenis bahan casing, pilih material yang bisa memproktesi dengan baik. Bukan hanya semata-mata murah namun kualitasnya pas-pasan karena terbuat dari material plastik yang ringkih.
  4. Pilih casing dengan ventilasi yang pas. Casing dengan ventilasi yang banyak dapat menjaga sirkulasi udara dan membuat suhu smartphone tidak mudah panas.

Kriteria Memilih Pelindung Smartphone dan Desain Menarik

Demikianlah penjelasan diatas. Jika sudah mengetahui apa saya yang di butuhkan, maka memutuskan membeli casing smartphone menjadi lebih faham mana yang benar-benar cocok dan kemudian baru memikirkan desain yang bagus.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Oleh karena itu untuk menentukan desain custom case Smartphone yang harus diperhatikan adalah tidak mudah luntur, tanyakan apakah mengalami penurunan warna saat di cetak.

Bebas menentukan desain memberi kesempatan kita mempunyai casing smartphone yang unik dan menarik, beda dari yang lain. Desain pelengkap dari casing smart phone yang bagus fungsinya dan menunjang smarpthone itu sendiri.

Tujuannya tidak mengganggu aktifitas dan yang utama adalah berfungsi dengan baik memproteksi smartphone kita.

Exit mobile version